Pages

TIM FUTSAL TOREHKAN PRESTASI GEMILANG

Kamis, 22 Oktober 2015



Membanggakan: Tim Futsal SDN Bubutan IV meraih trophy di lapangan SMPK Stella Maris, Surabaya

Kamis, 22 Oktober 2015
Prestasi mengagumkan kembali ditorehkan oleh para siswa SDN Bubutan IV Surabaya. Prestasi tersebut adalah di bidang olahraga yaitu futsal. Tim Futsal SDN Bubutan IV berhasil meraih juar ke – 3 dalam Lomba Futsal se-Jawa Timur. Mereka mendapatkan Trophy dan uang tunai sebesar Rp. 500.000. Lomba ini diselenggarakan oleh SMPK Stella Maris Surabaya.  Lomba ini juga bertempat di gedung olahraga SMPK Stella Maris.

Tim Futsal SDN Bubutan IV terdiri dari 12 anak. Mereka semua adalah para siswa kelas 5 dan 6. Mereka semua dilatih oleh 3 guru Olahrga yang dimiliki oleh SDN Bubutan IV. Mereka adalah Pak Hari, Pak Muji dan Bu Rinda. Berikut ini adalah daftar nama – nama para siswa tersebut :

No
Nama
Kelas
Posisi
1
Naufal
6 C
Striker (captain)
2
Naqsa
6 C
Goal keeper
3
Zeki
6 C
Defender
4
Rohim
6 A
Middle
5
Risal
6 A
Defender
6
Gunawan
6 A
Middle
7
Ryan
6 A
Goal keeper
8
Adam
5 3
Defender
9
Rico
5 C
Middle
10
Agus
5 C
Goal keeper
11
Azizan
5 C
Striker
12
Sifa
5 B
Defender

Dalam babak poenyisihan Tim berhasil mengalahakan SD Untung Suropati dengan skor 3-0. Gol-gol dicetak oleh Zeki, Naufal dan Rohim. Selanjutnya tim berhasil mencukur SDK Alisius dengan skor 6- 0. Gol-gol tersebut dicetak oleh Naufal, 3 goal (Hat-trick), Gunawan 2 gol dan Rohim 1 gol. Dalam babak semi final tim dikalahkan oleh SDN Petrokimia dengan skor telak yaitu 0 – 4. Dan akhirnya, dalam perebutan juara ke-3 tim berhasil menyingkirkan SD Don Bosco dengan skor tipis 3-2. Tidak hanya itu, salah satu striker SDN Bubutan IV juga mendapatkan penghargaan pencetak gol terbanyak. dia adalah Naufal, siswa kelas 6 ini berhasil melesakkan 7 gol ke gawang lawan.

Meskipun belum menjadi juara 1, para siswa dan pelatih merasa sangat puas. Mereka telah menunjukkan dedikasinya untuk mengharumkan nama sekolah. Tim sudah bekerja keras untuk latihan dan bertanding. Semangat mereka patut dijadikan inspirasi bagi para warga sekolah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar